Sunday, May 10, 2009

Satu Saja


Pernahkah kita menduga bahwa seseorang yang lewat dalam hidup kita..., bersinggungan dengan jalan kita..., lalu pada akhirnya menepi dan menautkan hatinya pada kita?

Akankah di saat itu kita tersadar? Lalu bersukacita menerima tautannya?

Atau..berapa banyak orang yang pernah datang, singgah, lalu pergi...dalam waktu bersamaan dalam hidup kita?

Orang-orang itu -saya yakin- diizinkan Tuhan bersinggungan dengan kita untuk memperkaya kehidupan kita. Hanya saja, kadang kita tidak mau menerima hal-hal yang tidak menyenangkan dari mereka.


***
Dari sekian banyak pria yang bersinggungan dengan hidup saya, saya sering mengira-ngira apakah pria ini dimaksudkan Tuhan untuk dekat dengan saya sebagai teman, sahabat, kekasih, atau suami?

Sebagai teman - saya punya banyak teman pria. Dalam 2 kategori besar, buat saya, ada yang dikategorikan sebagai teman jalan dan ada juga teman curhat (hanya beberapa yang dapat bertahan). Teman jalan, bisa dipilah lagi. Ada teman untuk pergi ke museum atau pertunjukan seni, ada teman untuk pergi ke pertandingan olahraga, ada teman untuk bersenang-senang menikmati wisata kuliner, ada teman yang dengannya saya bisa dengan bebas saling mengejek dan mencela, ada teman untuk berbagi informasi, juga ada teman yang bisa berbagi cerita lucu, humor garing, atau hal-hal ringan lainnya, dan ada beberapa teman lain yang tak bisa dikategorikan.;)

Teman curhat...hmm..saya harus berpikir keras untuk mengenali siapa saja yang selama ini pernah saya curhati atau pernah curhat pada saya.
Well..ok, mungkin tidak perlu lagi dibahas di sini, sebab bukannya saya melupakan mereka, tapi pada mereka toh saya perlu berterimakasih dengan segala curhat di masa lalu yang membuat saya bisa sampai seperti sekarang ini. Dan sekarang, saya tidak punya banyak teman pria yang bisa saya curhati.

Bukan apa-apa, saya cuma perlu satu. Ya... satu pria untuk segalanya.
Untuk segala hal yang positif, tentunya. ;)

Dan.. jika ditanya apakah saya sudah menemukannya..
Hmm... ?? Hehehe... kita bahas ini lain waktu aja ya..




0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Finally Vla. All Rights reserved
RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger. Design by dzignine based on Minima-White code frameworks