Thursday, May 26, 2011

Sepa Island - 2nd day


Hohoo.... lama banget posting hari keduanya yah.. ;p
Hihi..maap...beginilah kalo suka nunda-nunda menulis..

So, posting lanjutan Pulau Sepa sebaiknya kita isi dengan foto-foto saja yaahh.. biar menarik..:D

















Okay.. emm.. di hari kedua, pagi-pagi saya & tuna udah berencana mengexplore pulau itu sepaagii mungkin.. mengingat saya lebih suka difoto saat belom ada orang banyak yah.. kan maluw..*blushing* Jadi kita bisa jalan sambil foto-foto dengan leluasa... :D

Setelah puas foto-foto sendiri & berdua (malu mo nampilinnya, abis pose muka blm mandi sih...hihi..), sempet juga ngambil gambar burung yang nangkring di kayu tengah-tengah laut.
So cute.
Selain itu juga sempet mengabadikan seekor ikan lucu yang ntah apa namanya dari pinggir dermaga...












Setelah puas jalan-jalan pagi, tiba waktunya si tuna berdiving lagi. Aku? Aku? Aku ngapaiinn??
Kali ini.. aku snorkeling! Hehe... Too bad, karena kita berdua asik berenang jd gak punya tukang foto pribadi buat ngambilin gambar.. *fiuh* At least, aku udah sah kena air laut di pulau. ^^

Habis lunch, kita packing barang utk segera menuju ke Jakarta lagi! Another 2,5 hours to go.
Well.. it was a short and nice trip. Semoga terulang kembali di destinasi berikutnya yah sayang! Dan smoga di saat itu aku udah punya lisensi juga untuk disebut 'diver' (nggaya bgt..boleh dunk..xiixixii).

Bye Sepa... nice to see you... :)

1 komentar:

{ Wiwin Diamond } at: January 5, 2012 at 2:37 PM said...

Ini bisa comment...

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Finally Vla. All Rights reserved
RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger. Design by dzignine based on Minima-White code frameworks