Thursday, May 26, 2011

A Looong Looong Way...


Kalau dipikir-pikir, kami ini udah lama juga bertunangan.
Emang gak kerasa sih... soalnya dijalaninnya ka
n tanpa beban. ;p
Apalagi kondisinya jarak-jauh, jadi emang gak begitu kerasa banget.
Rasanya ya alami-alami aja..
Okelah kerasa kalo pas lagi kangen-kangennya..hihi..


Waktu tuna di Jakarta, dia bisa sebulan sekali tuh ngapel ke Jogja. Dibela-belain pake kereta, pernah juga pake travel (trus kapok! hahaa..). Pergi Jumat malem, pulang Minggu malem.

Ck.. pasti banyak couple yang LDR di luar sana juga mengalami hal ini..

*Dan bagaimanapun, kereta emang paling enak ya beib?*

Tapi saya bersyukur bisa mengenang ini sebagai satu kenangan manis yang tak terlupakan.

Sampe si tuna di Surabaya pun, saya tetap setia menunggu diapelin...hehe..
Untungnya dia mau. ;p Terbukti deh bertaun-taun kesetiaanmu menungguku dear... ;)

Gak ujan, gak capek, dia setia ngapelin saya, & saya juga setia menantinya di pintu rumah, say 'hi' and haha-hihi, going somewhere & around, makan2, karaoke, pijet refleksi, haha-hihi lagi, nonton, talk about anything....
Hmmm... gak pernah bosen deh.

Beda kalo lagi ngambek. Biasanya sih saya yang mulai (iya, iya, saya ngaku..!) karena kesel atau udah gak sabar. Tapi kita gak pernah bisa ngambek lama-lama...paling sehari ajah.
Mmm, terakhir ngambek kayaknya 2 bulan lalu... hehe.. itu pun termasuk lama. Sampe 4-5 hari gitu kalo gak salah. :(


Well well... gak kerasa, ribuan jam udah saya telpon-telponan ama dia... ribuan jam juga kita ngelewatin masa-masa pacaran & tunangan, di dalemnya ada masa-masa sedih & seneng.
Dan tibalah saat itu.. saat si tuna bilang bahwa udah saatnya kita 'launching' alias 'meresmikan hubungan' a.k.a 'married'!
Hmm.. walaupun udah gak terlalu kaget karena kita sering ngebahasnya.. saya sempet deg-degan juga, dia beneran gak ya? Bukannya gak seneng, tapi saya jadi grogi juga karena ngerasa: "Oh, is it the time? Really??"

So, what would I say?


0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Finally Vla. All Rights reserved
RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger. Design by dzignine based on Minima-White code frameworks